Kamis, 13 April 2017 08:26 WIB

KOBI dan PT MPB Permudah Akses infomasi One Pride

Editor : Yusuf Ibrahim
Ardiansyah Bakrie (kiri). (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- One Pride Indonesia Mixed Martial Arts yang digelar atas kerja sama Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) dan PT. Merah Putih Berkibar (MPB) telah meluncurkan fitur terbarunya untuk pengguna mobile dan desktop. 
 
Kini, situs web One Pride telah menjadi pusat informasi resmi Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia.  Para penggemar MMA dan pendukung One Pride dapat mengakses informasi petarung One Pride, berikut sasana yang telah perpartisipasi dalam ajang kompetisi MMA bergengsi di Indonesia, melalui situs www.onepride.net.
 
Fitur terbaru ini direncanakan untuk memicu perkembangan MMA di Indonesia dan meningkatkan antusias publik terhadap olahraga beladiri. Saat ini, angka pecinta beladiri MMA terus berkembang, namun masih banyak yang tidak mendapat akses terhadap informasi tersebut. 
 
Mengingat pesatnya perkembangan teknologi, salah satu yang  dilakukan oleh One Pride untuk memecahkan isu ini adalah memberikan akses informasi dan berita sekitar MMA, berikut petarung dan sasana yang berpartisipasi dengan One Pride MMA.
 
Fitur tersebut termasuk profil petarung One Pride MMA (berikut divisi dan juaranya) yang sampai saat ini tercatat lebih dari 100 petarung dan 60 sasana sekitar Indonesia, dan juga jadwal pertarungan, video, cuplikan pertarungan, dan eksklusif interview.
 
David Burke selaku Chairman One Pride mengatakan Indonesia memiliki banyak petarung yang berbakat dan tidak kalah dengan negara lain, namun semua ini perlu dibantu dengan proses pembinaan yang baik agar atlet kami dapat berkompetisi di panggung dunia.  
 
Sesuai dengan komitmen yang pernah dikatakan Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie, One Pride telah mengirim fighter berlatih di Singapura untuk meningkatkan kualitas. Sehingga, para fighter bisa bersaing di ajang internasional.
 
Ini merupakan langkah penting untuk pertumbuhan MMA di Indonesia dan One Pride berencana untuk terus memberikan kontribusi positif kepada industri olahraga Indonesia. Ini hanya beberapa langkah awal dalam proses peningkatkan kualitas dan komitmen pengembangkan industri MMA di Indonesia. 
 
Ardiansyah Bakrie menambahkan, untuk mengembangkan sebuah industry olahraga, hal terpenting adalah bagaimana membuat olahraga tersebut dapat menarik minat masyarakat.  Banyak cara untuk menarik minat masyarakat tersebut; yakni antara lain mengemas tontonan olahraga menjadi suatu suguhan sport-tainment yang menarik. 
 
Selain itu, memberikan pemahaman informasi atas olahraga tersebut juga merupakan cara lain untuk mengembangkan sebuah industry olahraga.  Melalui Onepride.net inilah KOBI bersama dengan One Pride meneruskan komitmen kami untuk memajukan olahraga Mixed Martial Arts ini untuk Indonesia.(exe/ist)

0 Komentar