Sabtu, 08 April 2017 13:10 WIB

Cegah Terorisme, Wakapolres Jakpus Minta Warga Waspada dengan Sekelilingnya

Editor : Sandi T
Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu menghadiri kegiatan Doa bersama yang di laksanakan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), di Masjid Munawarroh Jalan Mangga Besar 13, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, hari Sabtu (8/4/2017). 

Usai acara itu, Asep diberi kesempatan untuk berpidato. Dalam pidatonya, ia meminta kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang-orang yang ada di lingkungannya.

"Kita harus waspada tempat kos atau kontrakan yang dapat ditinggali oleh para teroris karena sistem keamanan di tempat itu sangat lemah dalam segi pengawasan serta identitas yang dipalsukan, mari kita awasi bersama," ujar Asep di Masjid Munawarroh.

Selain itu, Asep juga meminta kepada masyarakat agar dapat berperan penting untuk menjaga keamanan lingkungan. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada lagi insiden tawuran yang sering terjadi di wilayah Jakarta Pusat.

"Kita jaga keamanan lingkungan agar tidak ada lagi tawuran yang dilakukan oleh anak-anak generasi muda, hingga menghilangkan nyawa orang lain," tandasnya. 


0 Komentar