Jumat, 07 April 2017 23:28 WIB

Johan Budi Luruskan soal Perombakan Kabinet

Editor : Yusuf Ibrahim
Johan Budi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnes.com- Istana Kepresidenan Republik Indonesia menegaskan sampai saat ini tidak ada perombakan kabinet untuk memastikan berbagai isu terkait rencana pergantian posisi menteri.

"Saya tanya langsung kepada Presiden mengenai isu ramai adanya sejumlah pergantian menteri ya dan kemarin dengan tegas Presiden menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada reshuffle kabinet," kata Staf Khusus Presiden, Johan Budi, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, penegasan itu disampaikan Presiden hingga saat ini. Namun, tidak menutup perombakan bisa saja dilakukan dengan mempertimbangkan hasil evaluasi terhadap kinerja menteri.

"Karena saya ngomongnya kan hari ini. Jangankan besok, lima jam kedepan kan enggak tahu kita," katanya.

Johan hanya mengkonfirmasi bahwa rencana perombakan kabinet belum akan dilakukan hingga batas waktu yang tidak diketahuinya. "Sampai hari ini tidak ada reshuffle atau pergantian menteri," katanya.

Sebelumnya santer diberitakan Presiden akan kembali merombak kabinetnya menyusul berbagai perkembangan peta politik yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.(exe/ist)


0 Komentar