Kamis, 06 April 2017 08:57 WIB

Sandiaga Janjikan Markas Persija Lebih Baik dari Stadion Patriot

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Salahuddin Uno (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Saalahuddin Uno, ikut menyaksikan pertandingan Persija melawan Timnas U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (05/04/2017.

Pada menit ke-85, Sandi pun pamit karena akan menghadiri acara lain. Sandi sempat terpukau dengan desain stadion kebanggan warga Bekasi itu. "Kita berharap prestasi Persija baik. Kualitas stadion buat Persija harus lebih baik dari ini," kata Sandi di Bekasi, Rabu (5/4/2017).

Sandi pun menjelaskan konsep markas Persija yang rencananya akan dibangun di Taman BMW Jakarta Utara. "Kita ingin jarak antara penonton dan pemain dekat. Tidak ada lintasan atletik karena kita ingin stadion khusus sepak bola," tuturnya.

Sandi juga memuji nama besar Persija dan yakin klub berjuluk Macan kemayoran itu akan menjadi tim sepak bola yang cukup diperhitungkan.

"Kita akan menyokong. Tapi tidak akan memaksa untuk memiliki. Kita fasilitasi hadirkan stadion, hadirkan kemitraan, baik dengan Persija maupun dengan pemangku kepentingan lain. Tidak ada aliran dana dari pemerintah provinsi, saya lihat brand persija sangat kuat," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar