Rabu, 05 April 2017 21:27 WIB

Enrique Ingin Habiskan Waktu dengan Libur

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Enrique. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Luis Enrique mengatakan dirinya bakal mengambil waktu istirahat selama setahun setelah meninggalkan FC Barcelona akhir musim 2016/2017.

Enrique tidak memperpanjang kontrak kepelatihannya bersama El Barca. Enrique juga menegaskan bahwa keputusan dirinya untuk meninggalkan Barcelona tidak didasari keinginan melatih klub lain. Semua pernyataan itu keluar saat konferensi pers jelang pertandingan menghdapi Sevilla. 

"Meninggalkan Barcelona, rumah saya, adalah karena saya merasa lelah. Saya butuh pemulihan, jadi bukan karena saya memikirkan tim lain," kata Enrique, dikutip Sport.es. 

Enrique dihubung-hubungkan dengan klub Liga Inggris, Arsenal. Sosoknya dianggap pas jika menggantikan Arsene Wenger di kursi kepelatihan Meriam London. Apalagi, beberapa manajer top telah memutuskan bergabung dengan klub Premier League.


Kendati demikian, Enrique dengan tegas menyebut bahwa dirinya akan menepi selama setahun dari dunia sepak bola. Dia ingin menghabiskan waktu dengan berlibur di Spanyol selama menganggur.(exe/ist)


0 Komentar