Selasa, 04 April 2017 14:08 WIB

Hari Kedua, UNBK di Jakut Berjalan Tanpa kendala

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T
UNBK disalah satu SMK Jakarta Utara. (foto: Ryan S)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Siswa atau siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) wilayah II meliputi, Kecamatan Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading telah melaksanakan hari kedua Ujian Nasional Berbasis Komputer, Selasa (4/4/2017).  

Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara, Khairul mengatakan, UNBK yang dilaksanakan siswa atau siswi di SMK se-Jakarta Utara selama ini tidak ada kendala apapun dan berjalan dengan lancar.

"Alhamduliila UNBK hari pertama sesi satu dan sesi dua berjalan lancar. Hari kedua juga demikian sesi satu dan sesi dua berjalan lancar," ungkap Khairul saat di konfirmasi Tigapilarnews.com, Selasa (4/4/2017). 

Khairul menyebut, untuk gangguan seperti listrik padam sampai saat ini aman. Sebab, pihak dari Kementerian sudah berkordinasi dengan PLN. 

"Untuk listrik tidak ada pemadaman sampai dengan saat ini. Begitu pula dengan koneksi, karena kalau internet pihak Kementerian sudah menyiapkan orang IT. Jadi bisa langsung teratasi, bila ada gangguan koneksi," jelas Khairul. 

"Apabila ada sekolah yang internetnya tidak terkoneksi dengan baik, pihak sekolah sudah menyiapkan modem. Jadi masih aman untuk saat ini," lanjut Khairul mengakhiri.


0 Komentar