Sabtu, 01 April 2017 18:06 WIB

Melawan Saat Ditangkap, Lima Begal Tewas Dihajar Timah Panas

Editor : Danang Fajar
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono (ist)

BANDAR LAMPUNG, Tigapilarnews.com - Aparat Reskrim Bandar Lampung menembak mati lima begal yang dikenal sadis terhadap para korbannya. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono menjelaskan kelima begal ini tak segan untuk melukai korbannya. 

"Mereka melakukan aksinya 10 kali dalam 2 bulan terakhir. Dimana tiga korban mengalami luka saat kejadian," ujar Murbani, Sabtu (1/4/2017).

Murbani menuturkan dalam melakukan aksinya kelima pelaku mempersiapkan senjata tajam serta senjata api. Dia juga menjelaskan kelimanya memiliki peran masing-masing dalam melakukan aksinya.

"Kelimanya yakni Safar (20), Junaidi (20), dan Herman Effendi (17) warga Desa Negara Batin serta Riko (17) dan Indra Saputra (17) warga Desa Negara Saka. Kelimanya adalah warga Lampung Timur," tegasnya 

"Pelaku kami lumpuhkan dengan beberapa luka tembak. Sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawa mereka tidak tertolong," ungkapnya.

Lebih lanjut, Murbani mengatakan bahwa waktu komplotan ini beraksi yakni siang hari selepas dhuhur sampai maghrib dan dini hari. 

"Korbannya kebanyakan perempuan, mereka juga menjambret tas pengendara sepeda motor," tandasnya.

sumber: antara


0 Komentar