Selasa, 28 Maret 2017 07:06 WIB

Eko DJ Akan Dimakamkan di Pondok Kelapa

Editor : Yusuf Ibrahim
Eko DJ. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air.

Salah satu komedian senior, Eko Koeswoyo atau yang lebih dikenal sebagai Eko DJ meninggal dunia pada pukul 22.55 WIB, Senin (27/3/2017). 

Eko mengembuskan napas terakhir di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, dalam usia 65 tahun. Komedian yang juga menjadi anggota kelompok lawak Srimulat itu sudah lama mengidap beberapa penyakit komplikasi. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sahabat, komedian Tarzan saat dihubungi awak media. Dia mengungkapkan Eko meninggal lantaran sakit.

"Tadi jam 11 malam di rumahnya dia meninggal. Saya kira begitu (gara-gara sakit)," ungkap Tarzan.

Tarzan yang juga merupakan anggota Srimulat itu adalah salah satu orang pertama yang mengabarkan kabar duka tersebut. "Innalillahi wainailaihi rojiun telah meninggal dunia eko dj," tulis Tarzan dalam pesan singkatnya kepada media. 

Menurut rencana, jenazah Eko akan dimakamkan di kawasan Pondok Kelapa pada Selasa (28/3/2017). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Eko diketahui mengidap sejumlah penyakit ganas. Pemeran Baroto di serial Jinny oh Jinny itu sempat bolak balik masuk rumah sakit. 

Eko sudah malang melintang di dunia hiburan sejak 1986 bersama Srimulat. Huruf DJ yang berada di belakang namanya itu adalah singkatan dari Dari Jawa.(exe/ist)


0 Komentar