Sabtu, 25 Maret 2017 07:35 WIB

Gelandang Barcelona Dukung Unzue Gantikan Enrique

Editor : Yusuf Ibrahim
Carlos Unzue (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang FC Barcelona, Sergi Roberto, memberikan dukungan penuh kepada Juan Carlos Unzue untuk menjadi sukesor Luis Enrique sebagai pelatih kepala El Barca musim depan.

Seperti diwartakan sebelumnya, Enrique dipastikan meninggalkan kursi pelatih Barcelona setelah musim ini berakhir.

Menurut Roberto, Unzue, yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Barcelona, berpotensi menjadi pelatih yang hebat untuk menjuarai La Liga. Penunjukan Unzue, kata dia, akan menjadi hal yang baik untuk tujuan kontinuitas.

"Ini akan menjadi cara yang bagus untuk menjaga filosofi Barcelona. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan dia," terang pemain berusia 25 tahun kepada TV3 dan dikutip Soccerway.

"Meskipun dia secara teknis bertanggung jawab atas strategi, dia selalu memberikan kami tips yang sangat baik secara keseluruhan," lanjut Sergi.

Sementara itu, selain Unzue, beberapa kandidat pengganti Luis Enrique selanjutnya yang santer disebut antara lain pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valvarde; pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan; mantan pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc; dan mantan pemain Barcelona yang kini menangani Everton, Ronald Koeman.(exe/ist)


0 Komentar