Senin, 20 Maret 2017 11:23 WIB

Lift Jatuh, Hari Ini Polisi Periksa Pengelola Blok M Square

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Lift jatuh di Blok M Square. (dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini Senin (20/3/2017) melakukan pemeriksaan terhadap pengelola pusat perbelanjaan Blok M Square, pasca insiden jatuhnya lift dari lantai 7.

"Ya nanti kita akan lakukan memeriksa dari pada pengelola apakah ada outsorching-nya, kemudian perawatan terakhir kapan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/3/2017).

Untuk itu, Argo mengatakan, pihaknya menunggu pemeriksaan hari ini untuk mengetahui garis besar terjadinya insiden jatuhnya lift di pusat perbelanjaan tersebut.

"Kita belum bisa menyampaikan siapa yang bertanggungjawab, karena hari ini kan baru pemeriksaan, belum nanti tunggu pemeriksaan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (17/3/2017) lalu terjadi insiden lift jatuh di Blok M Square. Kejadian itu bermula pada saat para jamaah Salat Jumat antre di depan lift 5 yang berada di lantai 7 Gedung Blok M Square karena saat itu baru selesai melaksanakan Salat Jumat. Tak lama Kemudian lift jatuh hingga ke basement.


0 Komentar