Selasa, 14 Maret 2017 17:10 WIB

Begini Kronologis Bentrok Ormas di Bekasi

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Polisi berjaga di Lokasi bentrok Bekasi (Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Bentrokan ormas yang terjadi di Bekasi diawali karena salah satu anggota FBR M Sofiyudin (42) yang di pukul hingga tewas di daerah Pasar Serojo. 

Berdasarkan keterangan sumber kepada Tigapilarnews.com, awalnya korban dijemput oleh rekannya untuk nongkrong.

"Korban itu dijemput sama orang dari Tiytian Indah diajak nongkrong minum-minum diwarung sekitar jam 02.00 WIB, mereka ini teman, nah pas mereka nongkrong, tiba-tiba datang orang menggunakan topeng memukul kepala Sofiyudin," kata sumber tersebut.

Melihat korban sudah tidak berdaya kedua pelaku langsung melarikan diri, warga yang melihat kejadian langsung membawa korban ke RS Ananda.

"Korban sempat menjalani perawaran di Rumah Sakit, Namun pagi sekira pukul 10.00 WIB Korban Tewas," jelasnya. 

Berita tewasnya M Sofiyudin yang merupakan anggota FBR langsung menyebar luas. Hasilnya ormas FBR menuduh kelompok lain dan langsung menyerbu ke kelompok di perumahan Tytian Indah.

"Padahal belum tentu kelompok tersebut yang melakukanya, mereka cuma denger kabar kalau pelakunya merupakan kelompok Jhon Key yang tinggal Perumahan Tytian Indah," kata sumber.

Alasan kelompok FBR menuduh kelompok Perumahan Tytian Indah lantaran adanya informasi awal yang melihat korban berjalan dengan salah satu warga yang tinggal Tytian Indah.


0 Komentar