Senin, 13 Maret 2017 23:01 WIB

Ramos Persembahkan Gol untuk Kekasih

Editor : Yusuf Ibrahim
Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sergio Ramos mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis dalam lanjutan La Liga, Senin (13/3/2017) dinihari WIB.

Gol tersebut dipersembahkan untuk sang kekasih, Pilar Rubio. Tampil di Santiago Bernabeu, Real Madrid sebetulnya lebih dulu tertinggal. Betis memimpin perolehan angka setelah Antonio Sanabria mencetak gol di menit ke-24. 

Real Madrid baru bisa menyamakan skor lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-41. Gol tersebut menandai kedua tim bermain imbang di babak pertama. 

Publik di Bernabeu baru bisa bersorak setelah Real Madrid berbalik unggul di menit ke-81. Saat itu Sergio Ramos mencetak gol sundulan memanfaatkan umpan dari sepak pojok. 

Gol tersebut tidak hanya sukses mengunci kemenangan El Real. Namun, aksi Ramos merupakan mirip dengan yang dia lakukan ke gawang Napoli di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. 

"Kami sadar bahwa Bernabeu adalah stadion yang sulit, tingkat tuntutan tidak terbatas. Ketika pemain melakukan kesalahan yang membutuhkan dukungan," kata Ramos, dikutip ESPN. 

"Saya berpikir bahwa kami harus menghibur fans dengan memberikan kemenangan di kandang. Saya senang bisa mencetak gol kemenangan, saya mempersembahkan gol ini untuk kekasih saya yang marah jika saya tidak mencetak gol," kata Ramos.(exe/ist)


0 Komentar