Sabtu, 11 Maret 2017 08:43 WIB

Pendukung Harap Anies-Sandi Selamatkan Jakarta

Editor : Yusuf Ibrahim
Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno terus bertambah.

Salah satunya adalah dukungan yang diberikan oleh Garda Aswaja.Dewan Pembina Garda Aswaja, Jenderal (purn) Djoko Santoso, berharap kepada Anies-Sandi agar bisa menyelamatkan Jakarta. Sebab, dia tidak ingin warga Jakarta terpecah belah dan dikuasai oleh orang asing.

"Kita harus memperkuat barisan, kita harus cegah orang-orang yang bisa memecah belah kuasai Indonesia. Jangan lengah karena itu menimbulkan kelemahan dan kelemahan itu membawa kekalahan," tutur Djoko usai deklarasikan dukungan di Jakarta, Jumat (10/03/2017) malam.

Menanggapi hal itu, Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno berjanji bakal mensejahterakan warga Jakarta.

"Enam minggu ke depan kita ciptakan kebaikan karena kita ini sudah lelah karena terpecah belah, di kotak-kotakan. Kita akan menjadi pemimpin yang mengerti keinginan warganya," ujar Sandi.

Di hadapan seluruh anggota Garda Aswaja, mantan Ketua Umum HIPMI ini menawarkan sebuah program yang bisa menghasilkan ratusan ribu pengusaha baru.

"Nanti program OK OCE itu hadir di setiap kecamatan. Kita akan punya satu pusat kewirausahaan disetiap kecamatan dengan pelatihan, pembinaan dan permodalan. Dengan begitu gak ada lagi yang menjadi pengangguran," kata Sandi.(exe/ist)


0 Komentar