Jumat, 10 Maret 2017 15:33 WIB

Ini Alasan Polsek Tanah Abang Panggil Sandiaga Uno

Editor : Sandi T
Sandiaga Uno. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Sandiaga Uno dipanggil penyidik Polsek Tanah Abang terkait dengan kasus perselisihan di komunitas lari yang ia ikuti yakni 'Jakarta Berlari'.

Namun demikian, status sandiaga di dalam kasus tersebut hanyalah sebagai saksi.

"Dia (Sandiaga) kan mempunyai komunitas namanya lari. Anak buahnya itu ada permasalahan sama komunitas. Tentunya mungkin penyidik ingin menanyakan soal komunitas larinya itu seperti apa dan kegiatan di sana apa saja," ujar Argo saat dikonfirmasi, Jumat (10/3/2017).

Sehingga, kata Argo, dengan dipanggilnya Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu agar dapat mengetahui akar permasalahannya. Sebab, Sandiaga ikut serta dalam komunitas tersebut.

"Iya kegiatan lari yang dimiliki saksi (Sandiaga). Di sana ada kegiatan kan. Makanya kami dalami. Saksi yang diduga mengetahui kejadian dan persitiwanya," katanya.

Sekedar informasi, pemanggilan Sandiaga merupakan tindak lanjut dari sebuah laporan yang disampaikan seorang perempuan bernama Dini Indrawati Pada 7 November 2013.

Dini membuat laporan polisi pada November 2013 lalu terkait pencemaran nama baik dan fitnah yang diatur dalam Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP. Peristiwa yang dilaporkan itu diduga terjadi pada 31 Oktober 2013 di Gelora


0 Komentar