Kamis, 09 Maret 2017 14:25 WIB

Terkait Spanduk Provokasi, Pemprov DKI Gelar Rapat dengan Tokoh Agama

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menggelar rapat bersama tokoh Islam dan Dewan Masjid Pemprov DKI Jakarta. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menggelar rapat bersama tokoh Islam dan dewan masjid Pemprov DKI Jakarta.

Pertemuan ini guna membahas perkembangan wilayah DKI jelang pemilihan kepala daerah DKI putaran kedua.

"Silaturahmi, Pemprov DKI Jakarta dengan beberapa tokoh. Ada MUI, KODI, NU, dari semua wilayah kota dan provinsi. Kita juga mengundang dewan masjid," kata Saefullah di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Tak hanya itu, tujuan utama dari pertemuan ini juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat Jakarta terkait beredarnya spanduk-spanduk yang dinilai bersifat provokasi.

"Ini untuk memberikan informasi, kepada masyarakat Jakarta terkait dengan spanduk-spanduk yang sifatnya provokasi," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono turut menanggi adanya spanduk yang menolak menyolatkan jenazah pendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Saya diskusi kecil untuk meyelesaikan spanduk-spanduk yang bertebaran di mesjid-mesjid yang isinya larangan mensalatkan kepada mereka pendukung penista agama," kata Soni sapaan akrab Sumarsono di Balaikota DKI, Selasa (7/3/2017).


0 Komentar