Selasa, 07 Maret 2017 23:16 WIB

Venus Kejar Gelar Master di Desain Interior

Editor : Yusuf Ibrahim
Venus Williams. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan petenis nomor satu dunia di tunggal putri, Venus Williams memperlihatkan karir panjangnya di dunia tenis profesional.

Semua itu dilakukan Venus karena kecintaannya terhadap permainan tenis. "Anda harus mencintainya, itu banyak pekerjaan. Jika Anda merasa seperti Anda memiliki lebih untuk memberi, hati yang ada di dalamnya, yang membuatnya cukup mudah untuk keluar ke sana dan membayarnya," kata Venus kepada Associated Press, yang dikutip laman resmi WTA.

Meski sudah menginjak usia 36 tahun, kakak kandung petenis Serena Williams ini masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk segera gantung raket. Sebaliknya, petenis asal Amerika Serikat justru masih berkeinginan untuk kembali meraih emas ganda bersama Serena di Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya berencana bermain tenis untuk waktu yang sangat panjang. Mimpi itu masih berjalang dengan kuat," ujar Venus.

Di samping tenis, Venus juga memiliki kesibukan lain di luar mengibaskan raket yakni di dunia fesyen, dan wanita kelahiran 17 Juni 1980 itu juga tengah mengejar gelar Master di desain interior.

Terbaru, Venus terus mengembangkan desain rancangannya bermerek EleVen by Venus, yang akan dikenakan pengambil bola turnamen tenis Indian Wells Masters pada pameran di Madison Square Garden, New York, AS, Senin (6/3) malam waktu setempat. Di situ, dia juga akan memainkan laga eksebisi dengan Garbine Muguruza.(exe/ist)


0 Komentar