Jumat, 03 Maret 2017 07:21 WIB

Orangtua Aisyah Sulit Ditemui, Warga Terus Kirim Doa

Editor : Yusuf Ibrahim
Siti Aisyah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keluarga Siti Aisyah masih menggelar pengajian dan doa bersama dengan para warga sekitar.

Hal tersebut dilakukan sesuai permintaan Siti Aisyah untuk orangtuanya di Serang, Banten kepada perwakilan KBRI Kuala Lumpur beberapa hari lalu.

"Kalau pengajian masih dari awal keluarga tahu Siti ditangkap itu sampai sekarang, pengajian di rumahnya abis salat Isya," ujar Syamsuri, Ketua RT 010/003, Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (02/03/2017).

Dia menjelaskan, pengajian tersebut dilakukan atas inisiatif warga yang ingin membantu mengirimkan doa agar anak ketiga pasangan Benah dan Asria itu diberikan kemudahan dan keselamatan.

Sejak Siti Aisyah mulai disidangkan, orangtuanya, Asria dan Benah mulai sulit ditemui oleh awak media. Bahkan saat pintu rumahnya diketuk oleh sejumlah rekan media yang ingin wawancara tak ada sambutan dari dalam rumah.

"Emang sekarang susah ditemuin, terakhir itu pas datang bupati ajah ke sini. Kemarin ada wartawan dari Jepang, Kompas juga engga ketemu," katanya.

Sementara itu, kakak ipar Siti Asiyah, Mala mengatakan bahwa Asria dan Benah sedang tidak ada di rumah sejak kemarin. "Lagi di bawa sama Bupati keluar, makannya saya disuruh jagain rumah ini," kata Mala ditemui di belakang rumah Asria.(exe/ist)


0 Komentar