Kamis, 02 Maret 2017 18:29 WIB

Cari Diskon Belanja Makin Mudah

Editor : Hendrik Simorangkir
Semua bisa mencari diskon yang beragam. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Era digital saat ini, membuat tidak lagi sulit untuk mencari diskon barang yang sedang dicari.

Belly Rchdianto, founder Pestadiskon, mengatakan website dan aplikasi pestadiskon lahir karena melihat kebutuhan masyarakat tentang informasi barang-barang diskon. Karena memiliki pengalaman pribadi tentang suka mencari diskon, Belly yakin bahwa aplikasi dan website ini menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mencari barang-barang yang diimpikan.

"Berdasarkan kebutuhan tersebut, akhirnya saya bikin wadah informasi tentang barang-barang diskon. Pertama, kami juga ingin bantu para ibu-ibu untuk mendapatkan tempat yang ada sale dan promo. Jadi ketika jalan lebih ada tujuan, dan dapat barang yang disukai," kata Belly Rchdianto saat ditemui di acara peluncuran mobile apps dan website pestadiskon.com, Jakarta, Kamis (02/03/2017).

Perlu diketahui, Pestadiskon.com adalah sebuah media mengenai informasi diskon paling aktual di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Dengan berbagai macam jenis informasi diskon yang dibutuhkan seperti, supermarket, kuliner, fashion dan masih banyak lagi.

Untuk aplikasi pestadiskon yang dapat diakses lewat android dan iOS yang akan segera tersedia, memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi diskon secara up to date, dan beragam. Anda bisa mendapatkan beragam informasi diskon dari berbagai mal di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Kenapa saya bikin aplikasi? karena sekarang banyak orang yang menggunakan aplikasi dan gadget setiap hari. Ini sangat memudahkan banyak orang. Semua bisa mencari diskon yang beragam," papar CEO Pestadiskon, Aditya Rahardi Wicaksono.(exe/ist)


0 Komentar