Rabu, 01 Maret 2017 21:40 WIB

Napoli Perketat Keamanan untuk Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pertarungan Real Madrid melawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions masih terus berlanjut.

Setelah menang 3-1 pada leg pertama 16 Februari 2017 lalu, Madrid akan lakoni bentrokan kedua di markas Napoli, Stadion San Paolo. Laga itu akan digelar pada 8 Maret 2017 mendatang.

Sepekan sebelum kick off, pemerintah kota Naples sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menjamu Los Blancos. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah memperketat keamanan di kawasan Hotel Palace Caracciolo yang akan disinggahi Gareth Bale dan kawan-kawan.

Menurut laporan Marca, personel kemananan bakal disiagakan sejak 6 Maret 2017. Poster berisi informasi telah disebarluaskan ke sejumlah lokasi di kota Naples. Nantinya masyarakat dilarang memarkir kendaraannya dalam radius 60 meter sekitar kawasan hotel.

Tak hanya itu, pihak keamanan juga akan memperketat penjagaan di dalam area hotel. Dalam jangka waktu dua hari, akes di sekitar hotel pun akan ditutup untuk masyarakat umum.

Hotel Palace Caracciolo sendiri sudah sangat terkenal di kota Naples. Dibangun oleh keluarga bangsawan Italia sejak 1584, hotel ini letaknya sangat strategis karena berdekatan dengan stasiun kereta, museum serta pusat perbelanjaan.

Rencananya Madrid akan tiba di kota Naples pada 6 Maret pukul 13.00 waktu setempat. Tapi sebelum itu tim asuhan Zinedine Zidane harus menghadapi Las Palmas dan Eibar di lanjutan La Liga Spanyol. Sedangkan Napoli, sebelum menjamu Madrid mereka harus bentrok dengan AS Roma di Stadion Olimpico.(exe/ist)


0 Komentar