Selasa, 28 Februari 2017 08:01 WIB

Agen Lukaku Kubur Keinginan Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Romelu Lukaku. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea benar-benar harus menyiapkan rencana kedua untuk mencari striker di musim depan.

Pasalnya Romelu Lukaku hampir dipastikan tidak akan meninggalkan Everton. Lukaku memang sedang berada di bawah radar sejumlah klub papan atas Eropa.

Tak hanya Chelsea yang ingin mengembalikan pemain ke Stamford Bridge, tapi Bayern Muenchen dan Juventus dilaporkan kesengsem dengan pemain berkebangsaan Belgia tersebut. 

Ini tak lepas dari keberhasilan Lukaku menghipnotis ketiga klub tersebut. Total, dia telah memberikan kontribusi sebanyak 20 gol dan empat assist buat Everton di semua kompetisi musim ini. 

Bahkan baru-baru ini Lukaku sukses menyamai rekor gol Duncan Ferguson di Everton dengan 60 gol saat ia mengantarkan The Toffees menang 2-0 atas Sunderland. Tak ayal, catatan gemilangnya itu membuat ketiga klub penasaran untuk menggodanya. 

Namun agen Mino Raiola berhasil membuat Chelsea, Muenchen, dan Juventus geregetan dengan komentar terbarunya. Dalam sebuah kesempatan dia mengatakan kepada wartawan bahwa proses penandatanganan kontrak baru sudah memasuki tahap akhir.

"Ya. Kontrak Lukaku sudah berada di 99.99999999 persen. Artinya, kami akan menandatangani kontrak lagi. Maksudnya dia akan tetap tinggal di Everton," jelas Raiola seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (28/02/2017).

"Jika semua orang berpikir lebih baik untuk pindah, maka dia akan melakukannya pada saat itu. Tapi untuk saat ini, Lukaku ingin menandatangani kontrak dengan Everton," tutup Raiola.(exe/ist)


0 Komentar