Senin, 27 Februari 2017 19:29 WIB

Film Karya Indonesia Ini Siap Libatkan Jackie Chan

Editor : Hendi Rekindo
Aktor laga papan atas dunia Jackie Chan. (ist)

MAKASSAR, Tigapilarnews.com - Produser Eksekutif "Pamanca The Movie", Muhammad Basir menyatakan siap melibatkan aktor laga papan atas dunia Jackie Chan demi mendukung dan meningkatkan mutu serta daya tarik dari film garapannya tersebut.

Muhammad Basir mengungkapkan, meski masih enggan menyebut sejumlah nama artis dan aktor yang akan dilibatkan, namun dirinya menekankan jika artisnya grade A atau level A nasional.

"Jackie Chan juga kita ajak untuk ikut. Insya Allah, berdoa saja, dukung kami," kata produser yang akrab dipanggil Den Raffi tersebut, Senin (27/2/2017).

Soal Jackie Chan, Den Raffi menambahkan, dirinya mengakui memang sangat tidak mudah untuk melibatkannya apa lagi untuk bayaran.

"Soal bayaran pastilah kami angkat tangan. Tapi untuk memajukan perfilman, mudah-mudahan ia ikut bermain sama kita," katanya.

Ia menjelaskan, film ini bergenre kolosal akan diproduksi dengan menggunakan efek film dan dilengkapi kamera dan pendukung lainnya yang mumpuni seperti film-film kolosal berkelas "Lord of The Ring".

Dirinya juga mengakui, saat ini dengan beberapa krunya sedang mencari lokasi untuk pembuatan trailler dulu. Dan rencananya pada Maret akan melakukan konfrensi pers bersama kalangan media.

Dia juga optimis bahwa produksi film budaya dan sejarah ini akan diminati, tidak hanya di Sulawesi Selatan, tapi juga seluruh Indonesia.

Film Pamanca ini tak lepas dari latar belakang sejarah di Sulawesi Selatan, namun pihaknya berupaya untuk menghidari perdebatan panjang soal sejarah.


0 Komentar