Minggu, 26 Februari 2017 17:06 WIB

Sandiaga Komentari Pertemuan Jokowi dan Ahok

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Beredar informasi di media sosial yang menyatakan pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), saat meninjau proyek MRT, Kamis (23/2/2017), dianggap sejumlah kalangan sebagai bentuk koordinasi hingga kental aroma politik.

Namun, ada juga yang menganggap pertemuan tersebut merupakan bentuk pelanggaran karena ada indikasi politik. Meski demikian, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno, tetap berfikir positif atas kejadian tersebut.
 
"Mungkin ada koordinasi yang perlu mereka lakukan sebagai bagian dari pada tugas mereka membangun proyek MRT, ya sah sah saja," ujar Sandi, di Jakarta, Minggu (26/02/2017).
 
Selain itu, dirinya tetap semangat dalam menyongsong putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 19 April 2017 mendatang. Bahkan, Sandiga tidak terlalu memikirkan pertemuan Jokowi dan Ahok dapat merusak jalannya perebutan posisi tersebut.
 
"Saat ini, publik Jakarta sudah bisa menilai pertemuan tersebut dengan bijaksana dan masyarakat juga pastinya bisa menangkap secara cerdas," katanya.(exe)

0 Komentar