Kamis, 23 Februari 2017 16:12 WIB

Petugas Lanjutkan Pencarian Korban Hanyut di Kali Ciliwung

Editor : Hendrik Simorangkir
Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur, melanjutkan pencarian Marcel yang hanyut di Kali Ciliwung. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur, melanjutkan pencarian Marcel (15), warga RT 09/15, Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, yang hanyut di Kali Ciliwung.

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pencarian dilanjutkan sejak pagi tadi. Sebanyak sepuluh personel dan dua perahu karet dikerahkan untuk menyusuri Kali Ciliwung.

"Pencarian dimulai dari kawasan Bidara Cina hingga pintu air Manggarai. Tim sudah berulang kali bolak-balik, tapi korban masih belum ditemukan," ujar Gatot, Kamis (23/2/2017).

Gatot menjelaskan, pencarian hari ini akan dilakukan hingga pukul 17.00 WIB. Selanjutnya, bila belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok.

"Kita berharap bisa segera ditemukan. Petugas kita akan bekerja semaksimal mungkin," tandasnya.

Diketahui, saat kejadian korban mengenakan celana pramuka panjang dan kaus biru. Marcel terhanyut ketika sedang bermain bersama temannya di tepian Kali Ciliwung saat cuaca hujan.


0 Komentar