Sabtu, 28 Januari 2017 06:44 WIB

Morata Siap Tinggalkan Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Alvaro Morata merasa tertipu. Hingga paruh musim 2016/2017, dirinya tak juga dijadikan pilihan utama dalam starting XI Real Madrid.

Pada musim panas lalu, Morata dibujuk agar mau meninggalkan Juventus dan pulang ke Estadio Santiago Bernabeu.

Sang pemain akhirnya setuju sebab dapat jaminan untuk tampil secara konsisten. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane bahkan siap menjadikan Morata sebagai pilihan utama menggantikan Karim Benzema.


Namun kenyataannya berjalan tidak sesuai. Morata tetap dijadikan pilihan kedua. Musim ini ia baru 10 kali tampil di starting XI Madrid. Sedangkan Benzema sudah 17 kali memulai pertandingan dari menit pertama.

Dalam catatan gol, Morata masih kalah dari rekannya. Di musim ini ia baru mencetak sembilan gol. Sedangkan Benzema sudah membukukan 10 gol. Berkaca pada catatan tersebut, Mroata kabarnya minta dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Football Espana, ia tidak ingin terlalu lama duduk di bangku cadangan. Karena itu Morata mengirim agennya untuk membahas kesepakatan baru dengan jajaran pelatih Madrid.

Jika tak ada kepastian, striker 24 tahun itu siap meninggalkan Madrid untuk kedua kalinya. Memanfaatkan situasi ini, Chelsea, Arsenal dan Juventus tertarik untuk menampung sang pemain.(exe/ist)