Jumat, 27 Januari 2017 08:50 WIB

Penyerang Atletico Isi Suara di Film Lego Batman Movie

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan unjuk kebolehan dengan mengisi suara di film animasi 'Lego Batman Movie' dalam bahasa Perancis.

Lego Batman Movie merupakan cerita spin-off dari film 'The Lego Movie' yang dirilis pada 2014. Di Lego Batman Movie, Griezmann akan mengisi suara tokoh Superman.

"Gembira untuk meminjamkan suaraku kepada Superman di The Lego Batman Movie," ucap Griezmann di akun Facebook-nya, yang dilansir AS.

Lego Batman Movie tidak hanya menampilkan Griezmann sebagai pengisi suara dari kalangan pesepakbola top. Gelandang Paris St. Germain sekaligus rekannya di timnas, Blaise Matuidi, juga akan terlibat dengan mengisi suara tokoh The Flash. 

Sedangkan dalam versi bahasa Inggris, suara Superman akan diisi oleh aktor ganteng Channing Tatum, yang tenar usai membintangi film G.I Joe: The Rise of Cobra dan 21 Jump Street.

Lego Batman Movie sendiri dijadwalkan akan tayang di Perancis pada 8 Februari mendatang. Keterlibatan Griezmann di dalam film animasi menambah deretan pesepakbola ternama yang merambah dunia hiburan.

Sebelumnya, gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta, pernah menjalani peran serupa dengan mengisi suara di film The Pirates versi Spanyol dan kiper Bayern, Manuel Neuer mengisi suara di film Monster Universitu versi Jerman.(exe/ist)