Kamis, 26 Januari 2017 13:01 WIB

Camat Cipayung Minta PPSU Wilayah Agar Tingkatkan Kinerja

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Camat Cipayung Iin Mutmainah saat memberikan pengarahan kepada PPSU (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ratusan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) pagi tadi mengikuti apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (26/1/2017).

Total ada 400 petugas dari delapan Kelurahan mengikuti kegiatan tersebut, Camat Cipayung, Iin Mutmainah mengkoordinasikan jajaran PPSU agar dapat meningkatkan kinerja serta kapasitas yang sudah dibangun selama ini.

"PPSU di kelurahan masing-masing harap baca komitmen ini tiap pagi agar paham kalau inti komitmen ini bukan janji saja, tapi harus dilaksanakan," ujar Iin di lokasi, Kamis (26/1/2017).

Dirinya juga mengapresiasi, kinerja para petugas PPSU di Tahun 2016 dalam memberikan rasa kepercayaan masyarakat, terkait permasalah kebersihan yang ada di wilayah Cipayung dan sekitarnya.

"Teman-teman sudah bekerja maksimal sehingga seluruh saluran di Cipayung dapat bersih dan sampahnya berkurang. PPSU juga cepat tanggap apabila ada hujan lebat atau pohon tumbang," katanya.

Iin menjelaskan, tujuan dari apel bersama pagi ini sebagai bentuk memberikan semangat serta menyampaikan beberapa resolusi di Tahun 2017.

"Mungkin ada teman-teman yang belum kenal dengan PPSU dari kelurahan lain, kegiatan ini bisa dilakukan sebagai ajang perkenalan sehingga tali persaudaraan antar PPSU semakin kuat," pungkasnya.

Dalam apel tersebut, sejumlah petugas dari berbagai unsur pun ikut serta diantaranya, petugas dari Sudin Bina Marga, Sudin Sumber Daya Air, dan Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Timur. Apel diawali dengan pembacaan doa serta pembacaan komitmen kerja PPSU.


0 Komentar