Selasa, 17 Januari 2017 23:16 WIB

Logo Baru Juventus Dapat Tanggapan Buruk dari Netizen

Editor : Yusuf Ibrahim
Logo baru Juventus, gambar yang menyerupai huruf J berwarna putih. (poto isitmewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus resmi meluncurkan logo terbarunya.

Logo tersebut diperkenalkan ke publik pada Senin (16/01/2017) malam waktu setempat. Logo kali ini sangat berbeda dengan yang sudah-sudah.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli menginginkan desain yang lebih simpel. Karena itu logo tersebut dibuat dengan sesederhana mungkin yakni hanya gambar yang menyerupai huruf J berwarna putih.

"Kami menghabiskan waktu selama satu tahun untuk mencari tahu apa yang diinginkan pasar. Kami memiliki keinginan untuk terus tumbuh di masa yang akan datang. Logo baru ini merupakan simbol dari kehidupan Juventus," kata Agnelli yang dikutip dari situs klub.

"Logo baru ini mendefinisikan rasa memiliki dan gaya yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan kami. Selain itu tujuannya adalah untuk memperluas sisi bisnis. Kami harap fans lebih menyukai desain baru ini," tambahnya.

Dalam peluncurannya, hadir beberapa sosok penting di kubu I Bianconeri. Selain Agnelli, terlihat pula keberadaan Pavel Nedved (wakil presiden Juventus), Beppe Marotta (direktur olahraga Juventus) serta beberapa pemain seperti Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Dani Alves dan juga Andrea Barzagli.

Namun sayangnya, logo baru ini mendapat tanggapan buruk dari netizen. Mereka mengolok-olok logo teranyar Juventus dengan berbagai meme sindiran. Bahkan ada yang mengomentari secara langsung baik di media sosial Instagram, Facebook atau Twitter.(exe/ist)