Minggu, 15 Januari 2017 14:31 WIB

Polsek Pulogadung Buru Provokator Tawuran di Cipinang Jagal

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Yusuf Ibrahim
Polisi dibantu TNI dan warga mengatasi tawuran di perlintasan kereta Cipinang Jagal, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2017).(poto Muhammad Syahputra/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tawuran antarwarga terjadi di perlintasan kereta Cipinang Jagal, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kontan membuat perjalanan kereta dari arah Jakarta menuju Bekasi maupun Jawa dan sebaliknya, terganggu beberapa jam akibat. "Pemicunya berawal dari saling ejek  karena main bola. Pemuda di situ juga sedang minum-minuman keras," ujar Kapolsek Pulogadung, Kompol Andi B. Rahman, saat dihubungi Tigapilarnews.com.

Selain itu, pihaknya juga masih mencari provokator yang mengakibatkan beberapa orang mengalami luka-luka. "Kita baru amankan korban tawuran yang luka-luka berjumlah tiga orang dan sudah melakukan koordinasi dengan warga," katanya.

Dirinya menjelaskan, untuk mengantisipasi tawuran lanjutan, akan mengadakan patroli dan melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dari kedua pihak. "Koordinasi ini untuk menghalau para warga agar tidak melanjutkan tawuran. Jadi tidak perlu melakukan aksi balasan," jelasnya.

Dalam tawuran tersebut, puluhan anggota kepolisian beserta TNI diturunkan dan baru bisa dikendalikan setelah tiga jam.(exe)