Selasa, 10 Januari 2017 14:08 WIB

Jadi Korban Perampokan, Putri Murniati Tewas

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Foto; Ilustrasi (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Putri Murniati (20) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar yang terkunci, di rumahnya Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung. Dugaan sementara putri meninggal karena memergoki perampok yang tengah beraksi dirumahnya. 

"Iya benar. Dugaan perampokan disertai pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi oleh wartawan di Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Sapta menyampaikan, Bedasarkan keterangan saksi, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa dini hari sekira pukul 02.00 WIB. 
Nelawati (26) yang merupakan tetangga korban mendengar suara gaduh dari lokasi kejadian. Karena takut, Nelawati mengadukan ke suaminya yakni Paul Andra Priatna (33).

"Saksi bilang mendengar suara benturan di tembok dan suara seseorang 'Silahkan ambil apa aja yang ada'," jelas Sapta.

Dipagi hari, orangtua korban datang dan membuka pintu yang terkunci dari dalam. Saat pintu dibuka korban sudah dalam keadaan terlentang meninggal dunia.

"Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan, dan diduga ada bekas bekapan bantal. Pelaku kini masih dalam pengejaran petugas, Masih lidik (pelaku)," pungkasnya.

Saat ini jasad korban sudah dilarikam ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Polisi juga masih berusaha mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.