Kamis, 05 Januari 2017 08:13 WIB

Khan Anggap Ronda Rousey Sudah Tamat

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Amir Khan mengomentari kekalahan yang dialami Ronda Rousey atas Amanda Nunez.

Menurutnya, karier mantan juara kelas bantam Ultimate Fighting Championship sudah tamat. Rousey kembali masuk arena pertarungan setelah absen lama sejak dikalahkan Holly Holm November 2015.

Menghadapi Nunes di UFC 207, Jumat (30/12/2016) lalu, Rousey kalah TKO saat laga baru berjalan 48 detik. Petarung wanita yang sempat memiliki bayaran tertinggi akhirnya harus menelan kekalahan beruntunnya.

Total Rousey sudah menelan dua kekalahan dari 14 pertarungan profesionalnya yang semuanya berakhir knock out. Hasil menyedihkan yang dialami Rousey membuat Khan angkat suara. Menurutnya petinju kelas welter asal Inggris, karier petarung berparas cantik itu sudah tamat.

"Itulah cara mengalahkan Rousey. Ketika dia mendapat pukulan telak, dia langsung terdiam. Dia seperti membeku di tengah pertarungan dan memang sudah terlihat ragu masuk ke arena. Dia tidak punya kepercayaan diri. Saya kira dia sudah tamat," ucap Khan saat diwawancara Boxing and Views, Rabu (04/01/2016).

Rousey pun sudah menunjukkan kegalauan akan masa depannya. Petarung yang sempat berselisih dengan Floyd Mayweather Jr, tengah mempertimbangkan pensiun dini.(exe/ist)
0 Komentar