Rabu, 04 Januari 2017 13:31 WIB

Plt Gubernur Jakarta Apresiasi Kinerja PNS DKI

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono mengapresiasi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI. Sebab, mereka telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Saya mau memberikan apresiasi atas pengabdian terbaik PNS DKI pada negara yang ditunjukan pada akhir 2016 ini," ujar Soni, saat memberikan pengarahan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (4/1/2016).

Soni menilai, beberapa SKPD telah bekerja keras dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Semisal, Biro Organisasi Reformasi Birokrasi (ORB) DKI yang telah menyelesaikan 42 Peraturan Gubernur (Pergub) Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

Begitu pula dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI yang melakukan penyusunan perangkat daerah baru sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

"Mereka tidak tidur selama beberapa hari," ungkap Soni.

Soni juga mengapresiasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Tuty Kusumawati dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Soni menilai keduanya telah bekerja maksimal menyelesaikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2017 tepat waktu.

"Apresiasi yang pertama atas kekompakan. Dalam dua bulan ini saya merasa disambut dengan baik. Tidak ada permusuhan. Semua kompak penuh kebersamaan. Ada harapan, persaudaraan, kerukunan. Banyak hal positif," jelas Soni.

Soni menuturkan, apresiasi ini tidak hanya diberikan kepada Kepala SKPD. Tetapi seluruh jajaran mulai dari Eselon II hingga staf yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Saya lihat seluruh SKPD berkomitmen untuk menyelesaikan itu semua. Libur juga tetap kerja. Terima kasih kepada seluruh pasukan depan dari eselon II hingga staf," tegas Soni. (ist)

 
0 Komentar