Jumat, 30 Desember 2016 09:30 WIB

Anies Sandi Ikuti Perayaan Maulid Nabi di Majelis Ta'lim Al Afaf Tebet

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad, Pasangan cagub dan cawagub DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno melakukan salat subuh di Majlis Ta'lim Al Afaf, Tebet, Jakarta Selatan Jumat (30/12/2016).

Salat subuh sekaligus maulid agung dihadiri ratusan jamaah se-jabodetabek tersebut mengangkat tema 'meneladani sifat rosul untuk bela negara kesatuan republik indonesia'.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, pimpinan mahelis Al Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf, beberapa ulama dari Jawa Timur, serta ulama dari luar negeri seperti Syria dan Yaman.

Mengikuti jalannya acara, pasangan dengan jargon 'salam bersama' tersebut nampak khusyuk mengikuti alunan sholawat nabi dari para jamaah.

Bagi Anies Sandi sholat subuh gabungan ini merupakan yang kedua kalinya yang pernah dia ikuti. Sebelumnya, Anies Sandi salat subuh berjamaah di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada 12 Desember lalu.

"Peringatan hari lahir Rosul adalah kesempatan untuk mengingat sifat baik Rasulullah dan menjadi bahan untuk menilai posisi umat Islam saat ini," singkat Anies.
0 Komentar