Kamis, 29 Desember 2016 20:00 WIB

Lenggang Jakarta Kemayoran Resmi Dibuka

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah meresmikan pembukaan Lenggang Jakarta Kemayoran yang berada di Blok B1 Kemayoran, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2016).

Saefullah mengatakan, dengan adanya Lenggang Jakarta di kawasan Kemayoran dapat meningkatkan perekonomian, khususnya bagi warga Kemayoran.

Terlebih, tahun 2018, DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah pesta olahraga negara-negara di Asia, yaitu Asian Games. Nantinya, sebagian atlet dan ofisial akan menginap di Kemayoran.

"Ada sekitar 18 ribu peserta baik atlet dan ofisial yang akan menginap di wilayah Kemayoran. Saya minta jaga makanan untuk tetap higienis, enak dan tidak mengandung bahan berbahaya," ujar Saefullah, usai peresmian pembukaan Lenggang Kemayoran, di Kemayoran, Kamis (29/12/2016).

Oleh sebab itu, Saefullah menjelaskan, pihaknya meminta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk terus melakukan pengawasan. Agar kualitas makanan tetap terjaga, higienis dan tidak mengandung bahan berbahaya.

"Hari ini Lenggang Jakarta Kemayoran dengan resmi saya nyatakan dibuka," pungkas Saefullah. (ist)

 
0 Komentar