Senin, 26 Desember 2016 12:31 WIB

Sekjen PDIP Bantah Megawati Sakit Keras

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Hasto Kristiyanto membantah keras berbagai berita palsu yang memiliki tujuan politik dan pembunuhan karakter terhadap partainya.

Terakhir, banyak berita yang menyebutkan bahwa Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sedang sakit keras. Hasto memastikan berita tersebut hoax atau palsu.

"Berita yang menyebutkan Ibu Megawati sakit dengan menampilkan berbagai foto rekaan sama sekali tidak benar. Ibu Megawati dalam keadaan sehat, dan sangat sehat," ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/12/2016).

Hasto mengatakan, Megawati justru selama ini memiliki stamina yang sangat kuat dan teruji. Megawati terus berkonsentrasi memperkuat lembaga kepartaian, termasuk memimpin langsung pelaksanaan Pilkada serentak.

"Dalam berbagai kesempatan kunjungan daerah, beberapa fungsionaris DPP yang mendampingi Ibu Megawati justru sering kewalahan dan kalah secara fisik. Rupanya Ibu Megawati rajin dan berdisiplin dalam berolahraga," kata Hasto.

Hasto sendiri mengaku sering kalah dalam hal fisik dari Megawati. Demikian halnya dalam mengingat sesuatu.

Menurut Hasto, serangan-serangan terhadap partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut justru semakin membuat kadernya terkonsolidasi.

Partai juga akan selalu siaga untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab.

"Isu yang tidak bertanggung jawab tersebut dipastikan memiliki tujuan politik, dan mencoba menurunkan semangat kader. Seluruh anggota dan kader partai diminta waspada menyikapi praktek-praktek negatif dan tidak beretika dalam politik tersebut," ujarnya.
0 Komentar