Kamis, 22 Desember 2016 17:30 WIB

Jelang Asian Games 2018, Jakpro Geber Tiga Penugasan Pemprov DKI

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyatakan siap fokus untuk menyelesaikan proyek Velodrome guna persiapan jelang Asian Games 2018.

Dirut PT Jakpro, Satya Heragandhi mengatakan, akan terus mengeber tiga penugasan dari Pemprov DKI Jakarta kepadanya yakni Velodrome, Equestrian dan LRT.

"Akhir tahun ini, semua proyek terus berjalan dan terakhir, penggarap LRT Jakarta sudah siap dan tinggal tancap gas. Begitupun Velodrome lebih cepat pengerjaanya sekitar 3% dari target, dan Equestrian juga terus berjalan. Ini menjadi fokus kami, di tahun depan," ujarnya di Kantor Jakpro, Thamrin City, Kamis (22/10/2016).

Satya menjelaskan, setelah mendapatkan penggarap LRT Jakarta yakni WIKA, maka proyek transportasi berbasis rel ini segera memasuki pengerjaan fisik, proyek dengan nilai sekitar 5,2 Triliun ini.

"Pekerjaan P 101 sudah selesai, dan dilanjutkan P 102. Kami berharap proyek ini berjalan lancar," ungkapnya.

Dua proyek lainnya, tambah Satya, Velodrome dan Equestrian terus berjalan. Untuk Velodrome sudah mencapai diatas target 9% atau lebih cepat pengerjaan dari target 6%.

Sementara, untuk sarana ketangkasan berkuda, juga sudah mendapatkan persetujuan desain dari FEI serta pekerjaan pendahuluan sudah tuntas.

"Jadi, tiga proyek tetap on schedule dan akan dikejar terus." pungkasnya.
0 Komentar