Rabu, 21 Desember 2016 08:20 WIB

Klopp Nilai Kiper Leicester City Layak Bertugas di Anfield

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool terus menguntit Chelsea dalam perburuan trofi Liga Primer.

Agar peluang merajai Inggris semakin besar, The Reds berniat merekrut salah satu kiper Leicester City. Liverpool kini naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Primer setelah mengalahkan Everton 1-0 saat derby Merseyside.

Armada Juergen Klopp sekarang hanya tertinggal enam angka dari Chelsea. Agar bisa terus mengejar The Blues, Klopp ingin menambah lagi kekuatan.

Pelatih asal Jerman itu bermaksud merekrut Kasper Schmeichel pada bursa musim dingin. The Reds konon siap menyerahkan dana besar pada Leicester.

Klopp menilai Schmeichel sangat layak bertugas di Anfield. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun asal Denmark itu punya banyak pengalaman. Dia pernah juga membantu The Foxes menjuarai Liga Primer untuk pertama kalinya.

Meski sudah berumur kepala tiga, Schmeichel diyakini masih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga tiga atau empat tahun lagi. Tapi, agar bisa mendapatkan mantan pemain Leeds United itu, Liverpool harus merogoh 30 juta pounds.

Seandainya nanti jadi menemani Dejan Lovren dan kawan-kawan, Schmeichel harus bersaing dengan Loris Karius dan Simon Mignolet. Untuk saat ini, Karius jadi pilihan utama Klopp dimana sudah tampil 10 kali di Liga Primer.(exe/ist)
0 Komentar