Jumat, 16 Desember 2016 22:07 WIB

Riedl Anggap Thailand Masih Berbahaya

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Laga penentuan bakal dihadapi Tim Nasional Indonesia. Bertempat di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Skuat Garuda wajib menjaga keunggulan 2-1 atas Thailand demi merebut gelar juara Piala AFF 2016. Jelang pertandingan, para pemain Indonesia diingatkan agar tidak berpuas diri.

Sebab peluang Thailand sama sekali belum tertutup dan mereka diyakini bakal tampil ngotot karena mendapat dukungan penuh dari publik sendiri.

"Kami datang ke Bangkok dengan keadaan memimpin. Jadi tentu saja kami punya kesempatan bagus untuk meraih juara," kata pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

"Namun tentu saja, kami tidak boleh meremehkan Thailand. Saat ini mereka masih tim terbaik di Asia Tenggara," ungkapnya yang dikutip dari situs resmi AFF.

Pada leg kedua nanti, Indonesia tidak bisa memainkan Andik Vermansyah. Sang pemain terpaksa absen sebab mengalami cedera di leg pertama lalu.

Sebagai gantinya, Riedl kemungkinan bakal memainkan Zulham Zamrun atau Ferdinand Sinaga. Keduanya diyakini dapat mengganti peran Andik sebagai winger kanan.(exe/ist)
0 Komentar