Jumat, 16 Desember 2016 07:58 WIB

Inter Bidik Gelandang Tangguh

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan bakal berbenah di paruh musim 2016/2017.

Salah satu sektor yang ingin mereka perbaiki yakni posisi gelandang bertahan. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, tiga gelandang yang ada saat ini, yaitu Felipe Melo, Gary Medel dan Geoffrey Kondogbia belum memuaskan sang pelatih, Stefano Pioli.

Karenanya Inter membidik gelandang tangguh lain yaitu John Obi Mikel, Lassana Diarra dan Morgan Schneiderlin.

Musim ini Obi Mikel tidak mendapat tempat di starting XI Chelsea. Ia tersingkir karena kalah saing dengan Nemanja Matic dan N'golo Kante.

Ada wacana Mikel bakal dilepas dengan status pinjaman. Tapi Inter diberi pilihan untuk menebusnya secara permanen pada akhir musim nanti. Kondisi serupa dialami Schneiderlin bersama Manchester United.

Pemain kebangsaan Perancis itu lebih sering duduk di bangku cadangan. Untuk menempati posisi gelandang bertahan, Schneiderlin berada di belakang Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan juga Michael Carrick.

Pilihan ketiga adalah Diarra yang saat ini berkarier di Olympique Marseille. Dengan modal pengalaman yang segudang, Diarra diyakini bakal menjadi playmaker andal di kubu I Nerazzurri.

Selain tiga nama tadi, Inter sebenarnya juga kepincut pada Milan Badelj. Namun gelandang Fiorentina itu sudah menegaskan bahwa dirinya hanya tertarik bermain di AC Milan.(exe/ist)
0 Komentar