Rabu, 14 Desember 2016 19:04 WIB

Ahok Prediksi Timnas Indonesia Menang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Indonesia akan melakoni duel final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam ini, sekira Pukul 19.00 WIB.

Menanggapi pertandingan tersebut, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap, tim nasional Indonesia dapat memenangkan laga tersebut.

"Tentu saya harap indonesia harus menang dong," kata Ahok di Rumahnya Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Ketika ditanyai berapa prediksi skor yang akan dicetak indonesia di laga final tersebut, Ahok menyebut akan bertanya kepada "Gajah".

"Saya tanya gajah dulu nanti ya," tutup mantan Bupati Belitung Timur itu.

Indonesia akan menjamu Thailand pada leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Rabu 14 Desember 2016. Skuat Garuda yang diharapkan bisa mencuri kemenangan di laga ini, demi bisa mengamankan diri di kandang Thailand.

Lolosnya Andik Vermansyah dan kawan-kawan ke partai final, memang cukup mengejutkan. Mengingat persiapan Indonesia yang terbilang dadakan di bawah asuhan Alfred Riedl, dan adanya kuota 2 pemain saja dari tim-tim di Indonesia.

Final Piala AFF 2016 yang digelar nanti malam, merupakan penampilan kelima Indonesia dan diharapkan bisa meraih gelar juara.

Ini menjadi pertemuan kedua Indonesia dan Thailand di Piala AFF 2016. Sebelumnya, kedua tim sudah berduel pada babak penyisihan. Ketika itu, Indonesia kalah dengan skor 2-4.
0 Komentar