Selasa, 13 Desember 2016 08:20 WIB

Ancelotti Yakin Muenchen Singkirkan Arsenal

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengomentari hasil undian 16 Liga Champions 2016/2017, menghadapi Arsenal.

Tanpa mengurangi rasa hormat, pelatih asal Italia menilai The Gunners merupakan lawan sulit namun hasil akhir bakal tetap jadi milik timnya.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 yang cukup jadi sorotan adalah ketika Arsenal kembali berjumpa dengan Bayern.

Leg pertama akan berlangsung di Allianz-Arena, Jerman, 14 Februari 2017, sementara leg kedua berlangsung di Emirates Stadium, 7 Maret 2017.

Hasil undian tersebut membuat Arsenal selalu menghadapi Bayern dalam empat musim terakir. Sialnya, hasil pertandingan di tiga musim terakhir tidak terlalu menggembirakan untuk wakil Inggris.

Sejak 2013, Arsenal sudah enam kali bertanding melawan Bayern. Cuma dua kali kemenangan diraih tim asuhan Arsene Wenger, tiga kali mereka lalui dengan kekalahan, dan sekali berakhir imbang.

Menilik statistik di atas, sudah tentu Bayern diunggulkan untuk merebut tiket perempat final. Hal itu pula yang disampaikan Ancelotti, yang mana tetap memuji Arsenal, tapi menyebut Arjen Robben dan kawan-kawan yang bakal lolos.

"Ini jadi dua pertandingan yang menarik. Saya siap berhadapan dengan mereka. Saya punya keyakinan pada tim saya dan berharap mereka bisa melaju ke perempat final. Untuk itu, kami akan coba meraih hasil yang bagus di leg pertama di Allianz-Arena," ucap Ancelotti seperti dikutip RTE, Senin (12/12/2016).

"Arsenal tim yang bagus saat ini dan punya manajer yang saya perhitungkan. Mereka melaju dengan baik di Liga Premier Inggris dan cuma sekali kalah musim ini. Sudah tentu laga nanti akan sulit, tapi saya tetap yakin bisa menang,"

"Tanpa perlu diragukan lagi, Arsenal bakal jadi tantangan sulit. Dua tim papan Eropa bakal bertemu, tapi mudah-mudahan Bayen yang bisa lolos," tutup manajer peraih tiga gelar Liga Champions itu.(exe/ist)
0 Komentar