Sabtu, 10 Desember 2016 12:32 WIB

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Bonaventura

Editor : Rajaman
MILAN, Tigapilarnews.com - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan ingin menawarkan proposal perpanjangan kontrak kepada gelandang andalannya, Giacomo Bonaventura.

Seperti dikutip Tigapilarnews.com dilansir Tuttosport, Bonaventura kini mendapat gaji senilai 19 ribu euro per pekan di Milan, tetapi agen sang pemain diklaim ingin menawarkan kliennya kepada klub yang sanggup melipatgandakan gaji kliennya.

Hal ini tak mengejutkan karena agen Bonaventura adalah Mino Raiola. Pria yang juga menjadi agen pemain papan atas seperti Paul Pogba hingga Henrikh Mkhitaryan ini memang dikenal kerap dengan mudah menawarkan kliennya kepada klub lain untuk mendapat uang yang lebih banyak.

Kubu Milan pun bereaksi atas kabar ini. Rossoneri kabarnya langsung menawarkan perpanjangan kontrak kepada Bonaventura, tentu dengan besaran gaji yang melebihi gaji sebelumnya.

Bonaventura menjadi salah satu aktor vital kebangkitan Milan di musim ini. Il Diavolo Rosso saat ini duduk di peringkat tiga klasemen dengan hanya tertinggal empat angka dari sang pemuncak, Juventus.
0 Komentar