Sabtu, 10 Desember 2016 06:35 WIB

Penjaga Gawang Liverpool Abaikan Komentar Neville

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, menjadi sorotan setelah kebobolan empat gol di laga kontra Bournemouth akhir pekan lalu.

Setelah laga tersebut Karius disebut tidak pantas menjaga gawang The Reds. Liverpool sebetulnya berhasil memimpin dua gol di babak pertama kontra Bournemouth di Vitality Stadium. Namun, The Reds mengakhiri laga dengan kekalahan 3-4, ditandai gol Nathan Ake di menit ke-90 (+3).

"Itu adalah kesalahan saya, tidak ada keraguan tentang hal itu. Saya ingin menangkap bola tetapi tidak sempurna," kata Karius dalam wawancara bersama Daily Mail, Sabtu (10/12/2016).

"Ini tidak seperti yang terlihat di televisi. Bola itu meluncur deras dengan cara yang aneh, meluncur ke arah Nathaniel Clyne. Tetapi tidak ada cukup waktu," lanjut penjaga gawang asal Jerman tersebut.

Karius juga menanggapi komentar Gary Neville yang menyebut dirinya menebarkan kecemasan terhadap pendukung The Reds. Mantan pemain Manchester United tersebut juga mengklaim Karius tidak cocok berada di bawah gawang The Reds.

"Saya tidak peduli apa yang dikatakan Gary Neville. Dia adalah seorang manajer yang hanya sebentar memimpin kemudian jadi asisten manajer lagi," kata Karius.

Karius diprediksi kembali jadi andalan di mistar gawang Liverpool saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/12/2016) mendatang.(exe/ist)
0 Komentar