Jumat, 09 Desember 2016 17:44 WIB

Ustaz Kampung Beting Doakan Pasangan Ahok-Djarot

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Calon gubernur DKI Jakara Djarot Saiful Hidyat berkampanye di Kampung Beting, Koja, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2016).

Dalam kampanye ini, Djarot didampingi ustaz setempat, Ahmad Sutrisno. Ustaz Ahmad mendoakan pasangan Ahok-Djarot agar kembali memimpin ibukota.

Tak ketinggalan. Ustaz Ahmad juga mendoakan Ahok agar dapat melalui proses persidangan dengan lancar tanpa hambatan.

"Mari kita mendoakan bapak Ahok yang sedang dalam keadaan menghadapi sidang. Menurut saya, orang teraniaya wajib hukumnya seluruh umat untuk membantu orang yang teraniaya. Sebagai seorang muslim, batin saya prihatin, bapak Ahok disebut melakukan penistaan agama," ungkap Ahmad.

Ustaz Ahmad berharap, agar Allah SWT membukakan jalan terbaik bagi orang yang jujur dan mau bekerja keras.

Selain itu, dia juga mendoakan agar Ahok-Djarot diberi kelancaran untuk mengikuti kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

Mendengar itu, Djarot berterima kasih kepada ustaz Ahmad yang memimpin doa. Mantan walikota Blitar itu mengaku terharu mendengar masih ada tokoh agama yang mau mendoakan Ahok.

"Saya betul-betul terenyuh ada ustaz dari kampung yang punya pencerahan hati. Mana yang benar dan enggak benar. Tolong doakan kami punya kesabaran dan kekuatan. Insya Allah, kami ada di jalan yang benar dan dapat bantuan dari Allah SWT," ungkap Djarot.

Ahok rencananya akan menjalani sidang perdana kasus dugaan penistaan agama, Selasa (13/12/2016) di PN Jakarta Utara dengan gelaran sidang di PN Jakarta Pusat.

Ada 13 Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang akan menangani kasus Ahok. Persidangan kasus penistaan agama Ahok akan dipimpin lima hakim PN Jakarta Utara.

 
0 Komentar