Senin, 05 Desember 2016 19:49 WIB

Anies Janjikan Program 'Memuliakan Perempuan Jakarta'

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Tampil di hadapan puluhan ibu-ibu Jakarta dalam acara dialog bertajuk 'Perempuan Memilih: dari, oleh dan untuk perempuan Jakarta', Calon Gubernur (Cagub) DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan janjikan akan muliakan perempuan.

Melalui program 'Muliakan Perempuan Jakarta', nantinya jika terpilih Anies akan memberikan suasana kerja yang kondusif bagi perempuan Jakarta dengan mengedepankan fasilitas-fasilitas untuk perempuan.

Salah satunya dengan mendukung inisiasi menyusui dini dan pemberian ASI eksklusif. Anies nantinya akan memberikan tugas khusus kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk mewujudkan program tersebut.

"Kantor pemda, kantor swasta, kalau ingin kantornya maju, maka buat suasana yang ramah bagi perempuan dan keluarga," kata ayah dari Mutiara Annisa Baswedan itu di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Selain itu, organisasi-organisasi perempuan nantinya akan dilibatkan secara aktif membangun Jakarta dengan bantuan fasilitas dari pemerintah.

"Dengan demikian, kita akan memajukan Jakarta melalui gerakan pemberdayaan masyarakat lewat perempuan," tutup Anies.
0 Komentar