Senin, 05 Desember 2016 14:08 WIB

Ketua DPD Partai Golkar: Pakai Baju Golkar Cegah Penyusup Masuk

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Parade gelar budaya Bhinneka Tunggal Ika yang berlangsung bersamaan dengan kegiatan car free day (CFD), di Bundaran HI dipenuhi atribut Partai Golkar dan Partai Nasdem, Minggu (4/12/2016).

Terkait hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi membenarkan adanya logo dan atribut Partai Golkar di lokasi acara ‘Parade Kita Indonesia’.

Fayakhun menjelaskan, adanya atribut Partai Golkar di lokasi ‘Parade Kita Indonesia’ untuk mengantisipasi masuknya penyusup yang dapat mengacaukan acara.

"Tapi, kami prinsipnya datang aja. Fun pakai baju kuning, baju partai, pakai baju partai boleh, kenapa? Daripada ada massa yang disusupkan, nanti berbuat onar dan sebagainya. Kami enggak punya identitasnya. Kalau massanya buat onar pake baju Golkar kan gampang menertibkannya," kilah Fayakhun,  Senin (5/11/2016).

Kendati demikian, terkait aksi 412 yang dipenuhi atribut partai dan dinilai melanggar aturan, Fayakhun enggan mengomentari hal tersebut.

"Oh, gue enggak komentar. Tanyanya yang lebih tepat ke ketua panita. Salah alamat. Kami dari Partai Golkar diminta partisipasi, ya kami berpartisipasi," tandas Fayakhun.

 
0 Komentar