Senin, 28 November 2016 09:34 WIB

Barcelona Bermain Imbang, Luis Enrique Kecewa

Editor : Hendrik Simorangkir
KATALAN, Tigapilarnews.com - Bos Barcelona, Luis Enrique kecewa terhadap kinerja skuatnya setelah ditahan imbang tuan rumah Real Sociedad 1-1 di Estadio Municipal de Anoeta, Donostia-San Sebastian, Senin (28/11/2016) dinihari WIB.

Hasil mengecewakan itu semakin menjauhkan selisih poin Barcelona yang berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan pemuncak klasemen, Real Madrid.

El Real, julukan Real Madrid, sudah membukukan 33 poin, sedangkan Barcelona baru membendaharakan 27 angka.

Real Madrid dan Barcelona akan bentrok di Camp Nou pada 3 Desember mendatang. Duel El Clasico itu menentukan apakah Madrid mampu memperlebar selisih poin, atau justru Barcelona yang memanfaatkan laga itu untuk memangkas jarak poin.

Namun, sebelum bentrok di laga El Clasico itu, Barcelona itu akan menjalani laga melawan tuan rumah Hercules, di ajang Copa del Rey.

Performa Barcelona tampak kurang maksimal saat dijamu Real Sociedad. Hal itu terlihat dari statistik pertandingan. Tuan rumah mampu menguasai bola sebesar 58 persen, sedangkan sisanya (42%) milik Barcelona.

Wajar jika Luis Enrique kecewa. Apalagi klub Katalan itu sempat tertinggal 1-0 setelah Willian Jose mencetak gol menit ke-53. Beruntung, Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan 1-1 menit ke-59 berkat umpan Neymar.
0 Komentar