Minggu, 27 November 2016 18:30 WIB

Cinta Segita, Dua Pemuda Tewas Saling Tikam

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Dua pemuda tewas bersimbah darah lantaran saling tikam di Jalan Raya Pasar Kecapi RT 06/RW 03, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (26/11/2016).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna mengatakan hingga kini belum diketahui motif dua pemuda terlibat perkelahian hingga akhirnya tewas mengenaskan.

"Korban bernama Ujang dan Soni. Keduanya langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati. Kami masih fokus melakukan penyelidikan ke beberapa saksi mata sekaligus melakukan olah TKP," ujar AKP Erna, Minggu (27/11/2016).

Sementra itu, seorang saksi mata, Burhanudin mengatakan, dari informasi yang beredar perkelahian Ujang dan Soni lantaran dipicu percintaan segitiga.

Sehingga, kata Burhanudin, Soni memiliki pacar baru yang selama ini menjadi incaran Ujang. Suatu ketika, hubungan Soni terendus dan membuat Ujang meradang.

"Kabarnya memang begitu. Jadi ini soal cinta segitiga karena Soni punya pacar baru dan Ujang suka sama perempuan itu. Mungkin kecemburuan si Ujang makin menguat, karena selama ini pacar baru Soni selalu menjadi tema curhat Ujang," kata Burhanudin.

Burhanudin mengatakan, sebelum perkelahian beberapa saksi mata, bahkan sempat mendengar cekcok soal asmara.

Mereka sama-sama tak mau terima jika pacar barunya Sony tetap berada di lingkaran cinta segitiganya.

"Si Sony keukeh pengen hubungan karena cinta. Si Ujang juga sama karena dia cinta. Ya, sudah yang ada terus-terusan dendam hingga puncaknya adalah aksi saling tusuk," pungkas Burhanudin.

 
0 Komentar