Minggu, 27 November 2016 12:40 WIB

Kampanye di Palmerah, Sandiaga Sosialisasikan Program Kerja

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Uno melakukan kampanye di Komplek Migas, Jalan KH. Taisir, Palmerah, Jakarta Barat guna mensosialisasikan beberapa program miliknya, Minggu (27/11/2016).

"Kami (Anies dan Sandi) punya tiga program unggulan kita yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonomi," ujar Sandi.

Sandi menjelaskan, program pertama miliknya yaitu, Kartu Jakarta Pintar (KJP). Namun, ia mengklaim program miliknya itu berbeda dengan yang sebelumnya karena ia menambahkan beberapa fungsi lainya seperti dapat di gunakan untuk anak yang putus sekolah dan dapat di cairkan dengan uang melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"KJP sekarang sudah cukup sukses dan kita teruskan, tapi kita tambah menjadi KJP Plus dan digabungkan dengan program Pak Jokowi (Kartu Indonesia Pintar)," tambahnya.

Sandiga menambahkan, mengenai program kesehatan, ia akan menyediakan "Kartu Jakarta Sehat Plus" yang nantinya dapat digunakan di rumah sakit yang ada di Jakarta dan akan diberikan pelayanan yang terbaik di rumah sakit.

Selain itu, ia juga akan memberikan program OK OC yang artinya di setiap Kecamatan diwajibkan untuk memiliki satu tempat usaha guna memberikan lapangan pekerjaan bagi warga yang tidak memiliki pekerjaan.

"‎Saya mantan pengusaha yang awalnya punya tiga karyawan dan sekarang sudah 50 ribu karyawan, saya memiliki pengalaman dalam membuka lapangan pekerjaan," tandasnya.
0 Komentar