Jumat, 25 November 2016 06:35 WIB

Promotor Terkendala Satukan Pacquiao dan Lomachenko

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rencana Promotor Bob Arum menyatukan Manny Pacquiao dan Vasyl Lomachenko dalam satu ring tampaknya sukar diwujudkan.

Alasannya, petinju Filipina masih berharap bisa menggelar rematch kontra Floyd Mayweather Jr. Sebelumnya Lomachenko disebut Arum berpeluang menghadapi Pacquiao.

Jika bisa menang melawan Nicholas Walters di Cosmpolitan Las Vegas, Minggu (27/11/2016), petinju kelas bulu itu siap diadu dengan Pac Man.

"Jika Lomachenko sukses dalam pertarungan nanti, saya akan mendatanginya dan bertanya berat apa yang diinginkannya serta mendatangi Manny apakah dia mau menerimanya. Saya juga akan datangi Terence Crawford andai dia menang dalam pertarungan 10 Desember nanti," ucap Arum kepada Boxing Scene beberapa waktu lalu.

Namun sepertinya Arum sulit mewujudkannya. Sebab Ia menyadari, Pacquiao masih sangat berhasrat melawan Mayweather Jr di masa mendatang.

"Tapi tentu saja Mayweather mengalahkan semua kandidat sebab Pacquiao akan sangat senang jika bisa menggelar rematch dengannya ketimbang melawan petinju lain. Kini pertanyaannya adalah apakah Mayweather Jr mau menggelar rematch?" ungkap Arum kepada Abs-cbn, Kamis (24/11/2016).

Mayweather Jr sendiri memang belum ada niatan mau kembali menerima tantangan Pacquiao atau sekadar kembali dari masa pensiunnya. Petinju yang belum terkalahkan semasa aktif bertarung mengaku masih menikmati waktunya di luar ring.(exe/ist)
0 Komentar