Kamis, 24 November 2016 12:36 WIB

Jadi Plt Gubernur DKI, Ini Kata Sumarsono

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono mengaku selama menjabat untuk memimpin Jakarta, lebih banyak mengalami suka dari pada duka.

Pasalnya, pria yang juga pernah menjabat sebagai Plt Sulawesi Utara itu, tidak merasa dibebai dengan segudang masalah di kota Jakarta.

"Banyak sukanya, dukanya cuma kalau pulang pekerjaan saya jadi numpuk tiga koper dibawa pulang semua. Bangun jam dua lalu tahajud. Setelah tahajud udah harus teken-teken dokumen lagi dan kadang sudah menerima pengaduan warga subuh-subuh," ujar Sumarsono di Balaikota, Kamis (24/11/2016).

Menurutnya, tugas-tugas yang harus di pikulnya itu ia anggap sebagai sebuah tantangan bagi dirinya sendiri dan bukan menganggap semua itu beban.

"Kemudian datang lagi sekoper tugas dari Otda. Jadi sekoper otda dua koper Jakarta. Jadi sekarang tiga koper pekerjaan saya. Tapi itu jangan dianggap duka, itu adalah tantangan dan konsekuensi serta tanggung jawab saya sebagai Plt Gubernur," tambahnya.

Lanjutnya, ia menganggap menjadi Plt Gubernur memberikan dampak positif yang besar untuknya, yaitu mendapatkan temann pengalaman, dan ilmu.

"saya jadi banyak teman dan yang jelas saya banyak mempelajari situasi," tandasnya.
0 Komentar